Cegah Penularan Covid-19, Istri Bupati Buton Bagikan Masker ke Masyarakat

0
40

TerawangNews.com, BUTON – Demi memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Delya Montolalu membagikan masker kepada masyarakat.

Kali ini, Delya Montolalu bersama anggotanya dan Dharma Wanita membagikan masker di Pasar Sore Galanti, Kecamatan Wolowa, Jumat (6/11/2020).

“Pembagian masker ini bertujuan untuk memutus penularan virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Buton,” kata Delya Montolalu.

Selain membagikan masker, istri Bupati Buton, La Bakry ini juga tak lupa mengingatkan masyarakat, khususnya di Pasar Sore Galanti agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Selain kita bagikan masker, kita juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat supaya terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujarnya.

Ia berharap, dengan pembagian masker tersebut, bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Buton.

“Kita juga harapkan agar Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya (Ali).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here