Satu Warga Buton Hilang Saat Cari Kayu di Hutan

0
584

TerawangNews.com, BUTON – La Dama (60) warga Desa Waoleona, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara dikabarkan hilang saat mencari kayu di hutan pada Kamis (26/11/2020).

Bukannya pulang membawa kayu lanjar yang akan digunakan sebagai penyangga tanaman tomat, La Dama justru hilang di hutan tersebut.

Pencaharian terhadap korban sempat dilakukan oleh keluarga dan warga setempat. Namun, pencaharian dihentikan sementara oleh pihak keluarga karena akan ada pelaksanaan ritual oleh tokoh adat setempat.

“Berdasarkan permintaan dari pihak keluarga korban, untuk sementara pencarian kami hentikan, karena akan diadakan ritual khusus oleh Tokoh Adat setempat” ujar salah seorang anggota Polsek Kapontori, AIPDA Bambang dikutip dari tribratanews.buton.sultra.polri.go.id.

Jika La Dama belum juga ditemukan, kepolisian setempat berencana akan menghubungi tim SAR untuk membantu melakukan pencaharian terhadap korban.

“Jika masih belum membuahkan hasil, kami dari pihak Polsek Kapontori akan terus mencari dan akan menghubungi tim SAR,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here