Ditunjuk sebagai Caretaker Kodrat Buton, Ini yang Akan Dilakukan La Ode Rafiun

0
552

TerawangNews.com, BUTON – Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjuk La Ode Rafiun sebagai Caretaker Kodrat Buton melalui Surat Mandat No: 014/SM/KODRAT SULTRA/XI/2020.

Ditunjuknya La Ode Rafiun sebagai Caretaker Kodrat Buton adalah untuk memepersiapkan pengurusan Pengcab. Kodrat Buton sekaligus menyusun kepengurusan untuk masa bakti tahun 2020-2024.

“Jadi saya hanya memfasilitasi dan dipercayakan untuk membentuk Kodrat Buton itu sekaligus untuk menyusun kepengurusan Kodrat di wilayah Kabupaten Buton,” kata La Ode Rafiun kepada Terawangnews.com, Senin (30/11/2020) pagi sekira pukul 07.40 WITA.

Untuk itu lanjut Rafiun, dalam waktu dekat ini diirinya akan melakukan sejumlah langkah terkait dengan penunjukan dirinya sebagai Caretaker Kodrat Buton.

“Insya Allah satu dua hari ini, karena SK nya ini baru saya terima yang dikirimkan lewat WA (WhatsApp), sebentar mungkin saya Insya Allah terima lewat Ketua KONI Kabupaten Buton dan saya akan lakukan langkah-langkah sesuai apa yang menjadi target dan harapan dengan pembentukan Kodrat di wilayah Kabupaten Buton ini,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buton ini bahwa, didalam kepengurusan Kodrat Buton, siapa saja bisa masuk, asalkan sesuai dengan syarat dan kriteria yang ada.

“Secara luas boleh masuk kedalam kepengurusan, tetapi kemudian akan disaring lewat kriteria-kriteria yang memahami tentang Kodrat Buton sehingga apa yang menjadi tujuan dan target itu bisa tercapai,” tutup Politisi PAN Buton ini.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here