Bunda PAUD Kecamatan se- Kabupaten Buton Dikukuhkan, Ini Harapan La Bakry

0
108

TerawangNews.com, BUTON – Bupati Buton, La Bakry hari ini, Sabtu (5/12/2020) mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Wakaka, Pasarwajo, Buton, dengan tema ‘Bunda PAUD Sebagai Tokoh/Role Model Bagi Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Mewujudkan Generasi Yang Cerdas, Berkarakter, dan Berbudaya’.

Bupati Buton, La Bakry mengatakan, Bunda PAUD yang nantinya akan bertugas di daerah mereka masing-masing dalam mengembangkan anak usia dini sangatlah penting, karena modal generasi emas adalah pembentukan karakter yang benar saat masih usia dini.

“Maka dari itu hari ini telah kita kukuhkan Bunda Bunda PAUD Kecamatan se- Kabupaten Buton, agar nantinya cakupan pendidikan yang diberikan dapat lebih luas lagi,” kata La Bakry seperti rilis yang diterima terawangnews.com, Sabtu (5/12/2020) malam.

Ia berharap, para Bunda PAU yang saja dikukuhkan dapat merangkul seluruh kader dan masyarakat dan sejalan dengan pemerintah terutama dalam menciptakan keluarga yang sejahtera di masyarakat.

“Kita berharap kepada para Bunda PAUD yang baru saja dikukuhkan agar bisa merangkul seluruh kader dan masyarakat sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bisa tercapai,” harap Politisi Partai Golkar ini.

(al) 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here