Kecelakaan Tunggal di Buton, Pengemudi Mobil Tewas Usai Melambung

1
587

TerawangNews.com, BUTON – Nyawa La Ode Aji (43) akhirnya tak bisa diselamatkan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Tobea, Desa Kamelanta, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/12/2020).

Pasca kecelakaan itu, korban sempat pingsan dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Baubau. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Mobil yang dikendarai korban yaitu jenis R4 Daihatsu Granmax. Korban diketahui lahir di Tolandona pada tanggal 13 Juli 1977, dan beralamat di Lingkungan Nianse, Desa Pongo, Kecamatan Wangi-Wangi.

Kapolsek Kapontori, IPTU Jima Paimo mengatakan, kronologis kejadian tersebut bermula saat mobil Open Cup Daihatsu Gran Max warna putih DT 9096 AL yang dikendarai seorang lelaki bernama Pebnezer (32) yang bergerak dari arah Kota Baubau dilambung oleh korban. Setelah berhasil melambung, mobil korban oleng dan hilang kendali, sehingga terguling beberapa kali di jalan raya.

“Bergerak dari arah Bau-Bau menuju Kapontori mobil Open Cup Daihatsu Gran Max Warna Putih DT 9096 AL yang di kendarai oleh lelaki Pebnezer, umur 32 thn,TTL Ujung Pandang 29-02-1988, Agama Islam, pek.wiraswasta, alamat Jln Galangan Kapal Paccelang Kota Makassar,” katanya dikutip dari tribratanews.buton.sultra.polri.go.id.

“Di jalan lurus Dusun Tobea sebelum pos kehutanan Desa Kamelanta R4 Daihatsu Gran Max hendak melambung mobil didepannya dengan kecepatan tinggi, setelah berhasil melambung mobil di depannya R4 Daihatsu Gran Max oleng dan hilang kendali sehingga terguling beberapa kali di jalan raya” terang Kapolsek.

(al) 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here