Kunjungi Buton, Ini yang Dilakukan Pangdam XIV Hasanuddin

0
301

TerawangNews.com, Buton – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (23/12/2020).

Kunker tersebut dalam rangka kegiatan bakti sosial hari Kartika TNI AD tahun 2020.

Dalam kunjungan itu, selain meresmikan rumah milik warga di Desa Warinta, Kecamatan Pasarwajo, Pangdam juga membagikan sembako kepada lansia dan warga kurang mampu di wilayah itu.

Sembako yang dibagikan tersebut antara lain terdiri dari mie instan, beras, dan minyak goreng, serta beberapa jenis sembako lainnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Mayjen TNI, khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Memang jumlahnya tidak seberapa, tapi kami harap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Pangdam pada acara ramah tamah bersama Bupati Buton, La Bakry dan sejumlah Forkopimda di Rujab Bupati Buton.

Salah seorang penerima sembako yang tidak mau disebutkan namanya, mengucap syukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Pangdam atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Sangat senang, dan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI ini yang sudah mau memberikan bantuan kepada kami,” katanya seraya bersyukur.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here