Bupati La Bakry Lantik Lima Pejabat Fungsional di Buton

0
565

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Bupati Buton, La Bakry melantik dan mengambil sumpah terhadap lima Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkup Setda Buton.

Pelantikan yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Buton di Takawa, Pasarwajo, Jum’at (8/1/2021) itu turut dihadiri Sekda Buton yang diwakili Alimani S.Sos, Kepala BKPPD dan SDM Buton, Awaluddin dan para Kepala OPD lingkup Pemda Buton.

La Bakry dalam sambutannya mengatakan,pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tersebut baru kali pertama dilakukan terutama untuk Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buton.

Mestinya lanjut La Bakry, hari ini ada 18 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Namun, karena yang berminat baru lima orang, jadi masih kurang 13.

Nantinya, kata Suami Delya Montolalu ini, para pejabat yang telah dilantik tersebut akan langsung menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Untuk itu saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Buton mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan semoga bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,” harap La Bakry.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here