Anggota Koramil 1413-02/Pasarwajo Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

0
88

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Wilayah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, secara terus menerus menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (26/1/2021), dua Anggota Koramil 1413-02/Pasarwajo yaitu Babinsa SERTU La Ale dan Babinda SERDA Sudin melakukan kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung di Pasar Sabho, Kelurahan Saragi dan Pasar Kaloko, Kelurahan Takimpo, Kecamatan Pasarwajo.

Kedua Anggota TNI tersebut dalam imbauannya mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Untuk itu, diharapkan kepada para pengunjung dan pedagang pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, mereka juga mengingatkan pentingnya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kemudian biasakan menjaga pola hidup sehat dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun tubuh kita,” ajak mereka.

Mereka menambahkan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, MM.

“Kami ditekankan agar memberikan sosialisasi serta menyerukan program vaksin Covid-19 kepada masyarakat,” pungkasnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here