Koramil 1413-13/Lasalimu Juga Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Dermaga Balimu

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Tak hanya Koramil 1413-02/Pasarwajo, Koramil 1413-13/Lasalimu juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Dermaga Desa Balimu, Rabu (27/1/2021).

Selain melakukan sosialisasi, dua Babinsa Koramil 1413-13/Lasalimu, SERTU Sumardin dan KOPTU Bambang, juga memberikan edukasi akan pentingnya program vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari intruksi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka SE MM, kepada seluruh satuan jajarannya.

Dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat, kedua Babinsa Koramil 1413-13/Lasalimu ini berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Babinsa SERTU Sumardin juga menambahkan selain menerapkan protokol kesehatan 3 M, masyarakat sedapat mungkin mengurangi aktivitas keluar rumah bila tidak perlu dan menjauhi kerumunan orang banyak.

Sementara itu, Danramil 1413-13/Lasalimu, Kapten Arm La Bondo mengatakan, agar program vaksinasi Covid-19 yang di programkan oleh pemerintah harus didukung. Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan program tersebut supaya masyarakat bisa keluar dari pandemi Covid-19.

(al) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *