Pangdam XIV/Hasanuddin Andi Sumangerukka Ajak Masyarakat Fungsikan Semua Lahan Tidur, Anggota Koramil 1413-13/Lasalimu Langsung Bertindak

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka SE,.MM mengajak seluruh masyarakat agar memberdayakan semua lahan yang masih belum digarap maupun lahan tidur.

Hal itu merupakan motivasi bagi masyarakat agar tidak mudah menyerah dimasa pandemi Covid-19.

Ajakan itu langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Satuan jajaran Komanda Kewilayahan yang ada di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, termaksud Kodim 1413/Buton.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1413-13/Lasalimu, Pratu Adithiya Mahu, ia mengajak dan membantu warga binaan yang sedang menanam sayur di sekitaran pekarangan rumah.

“Ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari imbauan Pangdam,” katanya kepada media ini, Kamis (28/1/2021).

Sementara itu, Danramil 1413-13/Lasalimu, Kapten Arm. La Bondo mengatakan bahwa, imbauan Pangdam XIV/Hasanuddin untuk memanfaatkan lahan pekarangan untuk di tanami tanaman, merupakan suatu perintah untuk tindaklanjuti dalam rangka ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum selesai.

“Imbauan dari Pangdam ini merupakan suatu perintah untuk kita tindak lanjuti dalam rangka ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai,” katanya.

(al) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *