Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 1413-02/Pasarwajo Bersihkan Masjid Bersama Warga

0
46

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Di pimpin langsung oleh Batuud Pelda Rahman Usman, personel Koramil 1413-02/Pasarwajo bersama Karang Taruna dan masyarakat Desa Dongkala Kecamatan Pasarwajo melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Jami Nurul Taqwa dengan sasaran pembersihan dan pembenahan sekitaran dalam dan luar, serta halaman masjid, Jumat (29/01/21).

Batuud Pelda Rahman Usman mengatakan bahwa, kerja bakti yang di laksanakan pada hari ini sejalan dengan salah satu visi misi Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, SE,.MM yaitu Peningkatan Kemanunggalan TNI -Rakyat.

“Ini merupakan wujud aplikasi visi dan misi Pangdam XIV/Hasanuddin dalam peningkatan Kemanunggalan TNI-Rakyat, salah satunya adalah seperti apa yang kami laksanakan pada hari ini,” katanya kepada media ini.

Sebelumnya kata dia, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE,.MM mengharapkan dengan kegiatan kerja bakti seperti ini,Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin, khusunya Koramil 1413-02/Pasarwajo, bisa lebih dicintai oleh rakyat.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, TNI khususnya Koramil 1413-02/Pasarwajo bisa lebih dicintai oleh rakyat,” tutupnya.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here