Lagi, Personel Koramil 1413-02/Pasarwajo Bagikan Masker di Pasar Kaloko

0
28

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Personel Koramil 1413-02/Pasarwajo, Serda Surdin dan Serda Harno, kembali membagikan masker kepada para pengunjung di Pasar Kaloko, Kelurahan Takimpo, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Minggu (31/1/2021).

Pembagian masker dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, juga untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Pembagian masker diiakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” kata Serda Surdin kepada media ini, Minggu (31/1/2021).

Pembagian masker kali ini lanjut Serda Surdin, lebih fokus kepada para pengunjung pasar, yang ketika memasuki area pasar tidak memakai masker.

“Pembagian masker kali ini menyasar kepada pengunjung pasar yang ketika memasuki area pasar tidak memakai masker,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Serda Harno menuturkan, pasar merupakan tempat aktifitas yang paling banyak di kunjungi warga, sehingga jika ada warga yang datang ke pasar tidak menggunakan masker akan diberikan masker untuk dikenakan sebelum memasuki pasar.

“Dan kegiatan yang kami lakukan pada hari ini adalah merupakan tindak lanjut perintah Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka tentang protokol kesehatan,” tutupnya.

(al) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here