Bupati Buton Sebut Penyuntikan Vaksin Covid-19 adalah Upaya Presiden Selamatkan Rakyat Indonesia

0
101

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Bupati Buton, La Bakry, sebut penyuntikan Vaksin Covid-19 merupakan upaya Presiden Jokowi dan seluruh jajarannya untuk menyelamatkan seluruh Rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Ini merupakan upaya Presiden dan seluruh jajaran hingga tingkat Gubernur dan Bupati Walikota untuk memastikan rencana besar pemerintah untuk menyelamatkan seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, harus bisa dipastikan bahwa semua bisa terlindungi tercegah dari bahaya Virus Covid-19,” kata La Bakry saat membawakan sambutan pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin di RSUD Buton, Rabu (3/1/2021).

Politisi Golkar ini berharap, tidak ada lagi isu-isu yang menyesatkan mengenai Vaksin Covid-19, sehingga berjalan sesuai dengan harapan pemerintah. Apalagi, Vaksin Covid-19 telah mendapatkan sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Mudah-mudahan tidak ada lagi isu-isu yang menyesatkan, sehingga tidak menyebabkan pandangan-pandangan yang tidak sesuai dengan harapan pemerintah,” harapnya.

Sekedar diketahui, Bupati Buton, La Bakry tidak masuk dalam daftar penyuntikan Vaksin, karena sebelumnya La Bakry pernah terpapar Covid-19.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here