Didampingi Iis Elianti dan Kapolres Buton, La Bakry Kembali Bagikan Ribuan Masker di Pasar

0
95

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Bupati Buton, La Bakry kembali membagi-bagikan ribuan masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Kaloko dan Pasar Sabho, Kamis (4/2/2021).

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Pembagian masker tersebut, La Bakry tidak turun sendiri, tapi didampingi Wakilnya, Iis Elianti dan Kapolres Buton, AKBP Gunarko.

“Kita berharap masyarakat jangan lemah, tetap waspada, dan mungkin masker-masker yang kita bagikan sebelumnya sudah rusak, makanya kami kembali turun untuk membagi-bagikan masker,” kata La Bakry, Kamis (4/2/2021).

Lanjut Politisi Golkar ini mengatakan, walaupun saat ini tingkat penyebaran Covid-19 di Buton masih rendah. Namun, kewaspadaan harus terus ditingkatkan, salah satunya dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

“Kita turun ini untuk memastikan bahwa masyarakat kita tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya pemakaian masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah. Karena kami tidak ingin kecolongan atau lalai, makanya setiap saat kita harus ingatkan masyarakat sehingga terhindar dari Virus Corona,” ujar La Bakry.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota TNI/Polri dan sejumlah Kepala OPD dan Anggota Pol PP Kabupaten Buton.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here