Secara Virtual, Delya Montolalu La Bakry Ikut Menyaksikan Pelantikan Ketua TP PKK Tiga Daerah di Sultra

0
224

TERAWANGNEWS.COM, Buton – Secara virtual, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buton, Delya Montolalu La Bakry bersama anggotanya urut menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Buton Utara, Konawe Kepulauan, dan Kolaka Timur di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buton, Jumat (26/2/2021) sore.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Sulawesi Tenggara (Sultra), Ny. Agista Ariani Ali Mazi di Rujab Gubernur Sultra.

Ketua TP PKK yang dilantik yakni, Ny. Hj Diana Samsul Bahri, sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur, Ny. Dra. Hj. Muliati Ridwan Zakaria, Ketua TP PKK Buton Utara, dan Ny, Dra. Hj. Nurul Hidayati Amrullah,  Ketua TP PKK Konawe Kepulauan.

Diawal sambutannya, Ny. Agista Ariani Ali Mazi mengucapkan selamat kepada  Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Kepada  Ketua Tim penggerak PKK yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan amanah, tanggung jawab dan penuh kesungguhan serta selalu menjalin kordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar bisa membantu mewujudkan program Pemerintah,” kata Agista.

Pada kesempatan itu, Agista yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra tersebut menekankan kepada seluruh TP PKK untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat, utamanya penceggahan Covid-19 dan mendorong budaya hidup bersih, serta tetap menjaga protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here