Ini yang Dibahas Bupati Buton Saat Bertemu dengan Dirjen PPKL Kementerian LHK di Jakarta

0
125

TERAWANGNEWS.COM, JAKARTA – Bupati Buton, La Bakry hari ini, Jum’at (26/3/2021) menggelar audiens bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), M.R Karlansyah di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, La Bakry dan M.R Karliansyah membahas tentang penanganan pasca bencana dan rehab rekonstruksi serta pencegahan bencana.

“Audiens ke Deputi IV Badan Penanggulangan Bencana Nasional dalam rangka koordinasi penanganan pasca bencana dan rehab rekonstruksi serta pencegahan bencana,” kata La Bakry melalui rilis yang diterima media ini, Jum’at (26/3/2021).

La Bakry berharap, melalui audiens tersebut, kementerian dan lembaga terkait tetap mendukung pemerintah daerah yang memiliki keterkaitan program dengan pemerintah pusat.

“Harapan saya dan tentu masyarakat Buton secara keseluruhan adalah kementerian dan lembaga tetap mendukung program pemda yang memiliki keterkaitan program dengan kementerian lembaga di pusat,” harap La Bakry.

(al) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here