Covid-19 Belum Berakhir, Bupati Buton Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

0
98
Bupati Buton, La Bakry didampingi Kapolres Buton, AKBP Gunarko saat diwawancarai awak media di Kantornya, Senin (29/3/2021) (Foto: La Ode Ali/Terawangnews.com).

TERAWANGNEWS.COM, BUTON – Mengingat  masih tingginya risiko penularan Covid-19, Bupati Buton, La Bakry  bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara disiplin.

“Ya ini, setelah ini kita tetap ditingkatkan lagi, bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kita gelorakan lagi ya,” kata La Bakry saat ditemui di Kantornya,  Senin (29/3/2021).

Sebelumnya lanjut La Bakry, pemerintah daerah telah membagikan sekira ratusan ribu masker di Kabupaten Buton. Untuk itu, ia berharap agar masyarakat selalu mematuhi prokes.

“Karena masker sudah terbagi semua mungkin ratusan ribu, tinggal bagaimana masyarakat disiplin lagi mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

La Bakry juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya tidak lalai dalam menyikapi pandemic Covid-19.

“Masyarakat kan  kalau dia sudah merasa sehat, aman dia udah lalai, itu yang selalu saya katakan tidak boleh lalai, jangan lalai,” ingatnya.

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here