Dansatgas TMMD ke-110 Serahkan Hasil Sasaran Fisik dan Non Fisik kepada Bupati Buton

0
93
Bupati Buton, La Bakry (kiri) saat menerima hasil TMMD dari Dansatgas TMMD ke-110, Letkol Inf. Arif Kurniawan di Aula Rujab Bupati Buton, Rabu (31/3/2021) (Foto: Rasmin/Terawangnews.com).

TERAWANGNEWS.COM, BUTON – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 menyerahkan hasil sasaran fisik dan non fisik kepada Bupati Buton, La Bakry, Rabu, (31/3/2021) sekira pukul 09.00 WITA.

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Auala Rujab Bupati  oleh Letnan Kolonel Inf. Arif Kurniawan, Selaku Dansatgas Dandim/1413 Buton yang diterima langsung oleh La Bakry.

Dalam sambutannya, La Bakry menyampaikan terimakasih dan penghargaan terhadap TNI dan Polri yang bersama-sama melaksanakan TMMD di Kabupaten Buton.

“Saya mewakili seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Buton menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang tahun ini bersama-sama melaksanakan TMMD Kabupaten Buton,” katanya.

“Alhamdulillah ini menunjukkan sebagai bukti bahwa TNI, Polri dari dulu sampai saat ini tetap Manunggang dengan rakyat Indonesia ,” sambung La Bakry.

Ketua DPD II Golkar Buton ini berharap, kebersamaan seperti ini terus dibangun diantara anak-anak negeri.

“Tentu harapan ini terus terjalin terus di bangun kebersamaan diantara kita anak-anak negri,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolres Buton, AKBP Gunarko, jajaran Forkopimda, dan Ketua Umum MUI Kabupaten Buton, Drs. La Jawi.

Berikut poin-poin yang diserahkan ke Bupati Buton seperti gambar di bawah ini:

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here