Gelar Acara Syukuran, Kapolres Buton Beri Cendera Mata kepada 6 Purnawirawan Polri

0
185

TERAWANGNEWS.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Gunarko memberikan cendera mata kepada 6 orang Purnawirawan Polri.

Pemberian cendera mata tersebut dilakukan saat menggelar acara syukuran usai melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Halaman Polres Buton, Kamis (1/7/2021).

“Pada kegiatan tersebut juga Bapak Kapolres memberikan berupa cendera mata untuk para Purnawirawan Polri yang hadir,” kata Kapolres Buton melalui Kabag Humas Polres Buton, IPTU Suwoto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (1/7/2021).

“Purnawirawan yang hadir tadi 6 orang untuk Pasarwajo dan sekitarnya,” sambungnya.

Tak hanya itu, Gunarko juga memberikan piagam kepada sejumlah Personel Polres Buton yang dianggap berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Kemudian Pak Kapolres juga memberikan berupa piagam itu kepada personel yang dianggap berprestasi baik cabang olahraga maupun dibidang tugasnya masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, dalam pidato singkatnya orang nomor satu di Polres Buton ini juga memberikan apresiasi kepada TNI, Polri dan Pemkab Buton atas pencanangan sejuta vaksin karena melebihi dari target yang ditentukan.

“Dari kegiatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Bapak Kapolres yang tentunya itu merupakan apresiasi juga menyampaikan apresiasi pimpinan terkait pencapaian vaksin kita yang bisa dikatakan 2 kali lipat dari target,” pungkasnya.

Adapun nama-nama purnawirawan yang di beri cendera mata tersebut yaitu:

1. Kompol Purn. Marthen minggu
2. AKP Purn. La usu
3. AKP Purn. Andi Syahbuddin
4. AKP Purn. Yohanis TL
5. Peltu. Purn. Lagombi Masira
6. Pripka. Purn. Amirudin Bata

Turut hadir dalam giat syukuran itu diantaranya, sejumlah Forkopimda Kabupaten Buton dan Buton Selatan.

(ras/al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here