Setelah Pencarian 17 Jam, Seorang Anak yang Hilang Terseret Ombak Akhirnya Ditemukan

0
271

TERAWANGNEWS.com, Balikpapan – Aditya, anak yang dikabarkan tenggelam terseret ombak saat berenang bersama temannya di pantai belakang bandara lama, kini ditemukan kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian awal.

Tim Sar berhasil menemukan jasad korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kalimantan Timur, Melkianus Kota mengatakan, cuaca yang tidak mendukung sempat menjadi kendala terhadap pencarian Aidtya.

“Jadi hari ini kami bersama dari Brimob, Polair, dan dari Koramil juga melakukan evakuasi setelah terima informasi dari kawan-kawan relawan mengenai ditemukannya Aditya ini,” paparnya kepada awak media.

Korban yang merupakan remaja berusia 16 tahun itu, saat ini sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk diserahkan langsung kepada pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban kami nyatakan operasi Sar hari ini selesai dan ditutup, saya berterima kasih pada semua intansi dan unsur Sar yang terlibat hari ini,” tutupnya.

Reporter: Rizkia

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here