Dampak PPKM, Pemdes Sumber Agung Kebagian Beras, Kades: Akan Disalurkan ke 25 KK

0
16

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Agung, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara kebagian bantuan beras.

Bantuan beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Pemkab Buton tersebut, rencananya akan diberikan kepada 25 kepala keluarga (KK) berdasarkan data dari Kemensos.

“Ini bantuan beras baru saja tiba di Kantor Desa, dan akan kita bagikan kepada masyarakat, ini dari Kemensos RI,” kata Kepala Desa (Kades) Sumber Agung, Usman Efendi kepada media ini, Senin (26/7/2021) malam.

Untuk jadwal pembagiannya lanjut Usman Efendi, belum bisa dipastikan. Karena, sebelumnya akan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Buton, La Bakry di wilayah Kecamatan Lasalimu Selatan dalam waktu dekat ini.

“Dan kayaknya ini 10 kilo per KK, kalo waktu pembagiannya kita masih menunggu dulu karena Pak Bupati nanti akan serahkan dulu secara simbolis, mungkin hari Rabu di Wajah Jaya,” pungkasnya.

Publisher: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here