Dialog Interaktif Bersama RRI Baubau, Kajari Buton: Untuk Menuju WBK dan WBBM Diperlukan Program Pakem

0
76

TERAWANGNEWS.com, Buton – Kejaksaan Negeri Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan dialog interaktif jaksa menyapa bersama (Radio Republik Indonesia (RRI) Baubau dengan tema ‘Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK/WBBM Kejari Buton,’.

Dialog interaktif yang dilaksanakan pada Rabu (25/8/2021) dimulai pukul 16.00 sampai 17.00 WITA itu dipandu oleh presenter handal, Afrian Syah Putra.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Buton, Ledrik V. M. Takaendengan, S.H., M.H, juga selaku narasumber menyampaikan, untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih Melayani (WBBM) maka diperlukan adanya program Profesional, Akuntabel, Komitmen, Edukatif, Melayani (Pakem).

”Bahwa dalam kegiatan tersebut Kajari Buton menyampaikan program untuk menuju WBK/WBBM yaitu dengan adanya Program Pakem Profesional, Akuntabel, Komitmen, Edikutif, Melayani (PAKEM) melalui tujuan Konsolidasi, Optimalisasi, Publik trans (KOP),” rilis Kasi Intel Kejari Buton, Karimudin melalui Group WhatsApp, Rabu (25/8/2021) sore.

Selain itu, Karimudin juga mengatakan, selain program Pakem tersebut, akan di luncurkan juga program Wajada dan Wasaru.

“Kegiatan untuk mendukung PAKEM tersebut dengan meluncurkan program WAJADA dan WASARU,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Kasi Pidum Kejari Buton, Arjely Pongbanny, S.H dalam dialognya juga menyebutkan, untuk mendukung program PAKEM, pihaknya akan menghadirkan program Ngopi Wajaba juga La Tingling dan Siabu.

“Kegiatan untuk mendukung PAKEM tersebut dengan meluncurkan program NGOPI WABAJA serta LA TINGLING & SIABU,” sebutnya.

Diakhir rilisnya, Kasi Intel Kejari Buton mengaku, dialog berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter: Rasmin Tara

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here