Masuk Jurang, Kernet Mobil Truck di Buton Tewas

0
1252

TERAWANGNEWS.com, Buton – Sebuah mobil dump truck warna merah bernomor polisi DT 9259 AG dilaporkan terjun ke dalam jurang di Jalan Poros Kamaru-Baubau, Sulawesi Tenggara, tepatnya di perantara Desa Benteng dan Wagari, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, 6 Oktober 2021 sekira pukul 22.00 WITA.

Akibat insudwn itu, mobil yang dikemudikan RN warga Desa Wining, Kecamatan Pasarwajo itu menewaskan seorang kernet, HS.

Kasat Lantas Polres Buton, AKP Yacop Polii membenarkan kejadian itu. Dijelaskannya, mobil Toyota New Dyna  itu bergerak dari arah Kapontori ke arah Laslimu tepatnya di tikungan Desa Benteng, mobil hilang kendali dan menabrak tebing sebelah kanan jalan. Mobil pun terpental ke kiri dan terperosok ke jurang sedalam lima meter.

“Akibat kejadian tersebut RN menagalami luka lecet pada kepal kanan, luka lecet pada pelipis kanan, luka lecet pada tangan kanan sedangkan HS mengalami luka robek pada paha kanan, luka lecet pada pinggang kanan, luka lecet pada tanagan kanan,” kata Kasatlantas saat dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021) dikutip dari Panduanrakyat.com.

Kedua korban dilarikan di Puskesmas Lawele. Sayangnya, meski telah dilarikan ke puskesmas terdekat, nyawa kernet HS tidak dapat terselamatkan.

Artikel ini telah tayang di Panduanrakyat.com dengan judul “Mobil Dump Truck Terguling ke Jurang di Lasalimu Buton, Kernet Tewas”.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Panduanrakyat.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here