Para Pelajar dan Masyarakat di Kecamatan Siotapina Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Permandian Baalumu Matanauwe

0
106

TERAWANGNEWS.com, Buton – Para pelajar tingkat SMP dan SMA/sederajat se-Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Permandian Baaluwu, Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kamis (21/10/2021) pagi.

Vaksin sinovac dosis II ini diberikan kepada 220 siswa dan siswi lingkup Kecamatan Siotapina usia 12-17 tahun dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.30 WITA ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Polres Buton bekerjasama dengan dokter dan tenaga kesehatan setempat.

“Ini kegiatan rutin yang diselenggarakan Polres Buton bekerjasama dengan dokter dari RSUD Buton serta dokter dan tenaga kesehatan setempat,” kata Kapolsek Sampuabalo, IPTU Herman Mota, SH di lokasi vaksinasi, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek berharap, dengan adanya vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Siotapina, umumnya Kabupaten Buton.

“Yang pasti harapan kita adalah dengan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Siotapina, umumnya Kabupaten Buton,” harapnya.

Amatan media ini, selain para pelajar, beberapa masyarakat setempat dan sekitar juga terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Amatan media ini, sebelum divaksin, peserta terlebih dahulu diberikan nomor antrian.

Kegiatan tersebut turut dihadiri antara lain Camat Siotapina, La Rahadi dan para kepala desa lingkup Kecamatan Siotapina.

Hingga berita ini dinaikan, kegiatan vaksinasi masih berlangsung yang dipandu oleh salah satu anggota Polres Buton.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here