Menang dari Tim Bajo Bahari Makmur Saat Persahabatan Voli di Hari Sumpah Pemuda, Ini Kata Manajer Tim KNB

0
202

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93, 28 Oktober 2021, Tim Voli Putra Putri KNB melakukan persahabatan dengan Tim Bajo Bahari Makmur.

Persahabatan tersebut dilaksanakan di Lapanngan Voli Kejaksaan Buton, Kamis (28/10/2021).

Dalam laga persahabatan tersebut Tim Putra Putri KNB memenangkan pertandingan dengan skor yang sama 2-1 yang dilakukan sebanyak 3 set permainan.

Manajer Tim Voli KNB, Popy mengatakan, persahabatan dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara kedua tim. Juga untuk ‘membakar’ jiwa pemuda dalam bidang olahraga khususnya di bidang bola voli.

“Persahabat ini dilaksanakan untuk membentuk persaudaraan antara kedua tim. Kebetulan juga hari ini hari sumpah pemuda kami melakukan persahabatan dengan tim Bajo Bahari Makmur. Untuk membakar jiwa pemuda dalam bidang olahraga terkhusus di bidang bola voli,” kata Popy seperti rilis yang diterima media ini, Kamis malam.

Popy berharap, persahabatan seperti ini terus dilakukan, agar menciptakan pemain-pemain yang handal di Kabupaten Buton.

“Kami berharap persahabatan ini terus dilakukan agar menciptakan pemain-pemain yang handal di Kabupaten Buton ini,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang pemain dari Tim Bajo Bahari Makmur, Ucok merasa senang bisa bermain di Lapangan Voli Kejaksaan Buton.

“Kami merasa senang bisa bermain di lapangan kejaksaan ini dan bermain sama mereka. Apalagi persahabatan ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda,” kata Ucok.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here