Hari Ini, Puluhan Masyarakat Rejosari Divaksinasi

0
32

TERAWANGNEWS.com, Buton – Sekira 42 orang masyarakat Desa Rejosari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), hari ini , Selasa (2/11/2021) divaksin Covid-19.

Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama yang dibangun oleh Pemerintah Desa Rejosari dengan Puskesmas Wajah Jaya yang dipusatkan di Balai Pertemuan Lapokamata, Desa Rejosari.

“Pemdes memfasilitasi tempat dan menyampaikan ke masyarakat untuk datang vaksin sedangkan pihak Puskesmas mendatangkan dokter dan tim vaksin,” tulis Kepala Desa Rejosari, Sahiruddin Badi melalui WhatsApp, Selasa (2/11/2021) siang.

Masyarakat lanjut Sahiruddin Badi, merasa terbantu dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di desa.

“Mereka (masyarakat-red) merasa terbantu karena tidak pergi jauh-jauh lagi yang kadang saat ke Puskesmas stok vaksin habis,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan vaksinasi tersebut, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Rejosari, Buton dan Indonesia umumnya.

“Semoga dengan program vaksinasi ini bisa memutus penyebaran Covid-19 khususnya di desa kami, Buton dan Indonesia umumnya,” harapnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here