Vaksinasi Massal di Desa Sumber Sari, Masyarakat Sangat Antusias

0
19

TERAWANGNEWS.com, Buton – Masyarakat Desa Sumber Sari, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) disebut sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Desa Sumber Sari, Rabu (3/11/2021) lalu.

Vaksinasi yang dimulai sekira pukul 09.30 WITA hingga 15.30 WITA tersebut merupakan kerjasama yang dibangun oleh Pemdes Sumber Sari bersama Puskesmas Siotapina dan aparat TNI dengan tujuan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dan alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal ini yang dilakukan oleh Puskesmas Kumbewaha dan TNI di Balai Desa Sumber Sari,” kata Sekretaris Desa (Sekdes) Sumber Sari, I Wayan Tangkas kepada media ini melalui WhatsApp, Kamis (4/11/2021).

Dari jumlah sasaran vaksinasi yaitu 158 orang lanjut I Wayan Tangkas, yang tervaksin hanya 154 orang, karena lainnya memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Warga sasaran yang divaksinasi berjumlah 158 orang, yang tervaksin 154 orang, sisanya yang tidak tervaksin dikarenakan ada penyakit bawaaan,” ungkapnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here