Bersama Puskesmas Wajah Jaya, Pemdes Sangia Arano Gelar Sosialisasi sekaligus Vaksinasi Tahap I dan II

0
14

TERAWANGNEWS.com, Buton – Bekerjasama dengan Puskesmas Wajah Jaya, Pemerintah Desa (Pemdes) Sangia Arano, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sosialisasi mengenai pentingnya vaksinasi di Kantor Desa Sangia Arano, Jum’at (5/11/2021).

Kepala Desa Sangia Arano, Arman Kandu mengatakan, salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain dari bahaya Covid-19.

“Dengan kegiatan inikan masyarakat diberi pemahaman akan pentingnya melakukan vaksinasi baik bagi diri sendiri maupun orang lain agar terhindar dari Covid-19,” kata Arman kepada media ini melalui WhatsApp, Jum’at (5/11/2021) siang.

Pada kesempatan itu lanjut Arman, masyarakat juga langsung divaksin untuk tahap I dan II dengan sasaran vaksinasi sebanyak 70 orang. Namun, yang tervaksin hanya 40 orang.

“Jumlah yang divaksin 40 orang dari sasaran vaksinasi 70 orang, karena yang lainnya sudah divaksin di tempat lain, kemudian ada juga yang sakit makanya tidak divaksin,” pungkasnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here