Berikut Visi-Misi La Adji, SE Cakades Banabungi Nomor Urut 02, Diantaranya Meningkatkan Pelayanan Masyarakat yang Merata dan Transparan

TERAWANGNEWS.com, Buton – La Adji, SE merupakan salah satu putra daerah Desa Banabungi yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 4 Desember 2021 mendatang.

Melalui media ini, Jum’at (26/11/2021) malam, La Adji, SE, Calon Kepala Desa (Cakades) Banabungi ini mengungkapkan visi misinya bahwa, jika terpilih menjadi Kepala Desa Banabungi periode 2021-2027, ia akan mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa Banabungi dengan 6 poin yaitu:

1. Mewujudkan pemerintahan desa yang amanah, jujur, dan berwibawa serta mengedepankan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan.

2. Meningkatkan pembangunan infrastruktur disetiap dusun.

3. Meningkatkan pelayanan masyarakat yang merata dan transparan melalui penerapan sistem pelayanan terpadu, efektif dan efisien.

4. Meningkatkan aparat desa yang memiliki kompetensi serta profesional dalam melaksanakan tugas.

5. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan agar dapat berperan aktif dalam proses pembangunan desa.

6. Mendorong terwujudnya desa wisata dengan mengembangkan potensi kekayaan alam yang ada di desa.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *