Lagi, Ratusan Warga Lasalimu Divaksin

0
21

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pemerintah Desa Lasalimu, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerjasama dengan Puskesmas Lasalimu Selatan, TNI dan Polri kembali melakukan vaksinasi terhadap masyarakatnya, Selasa (14/12/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Serba Guna Desa Lasalimu ini adalah yang ketiga kalinya dilakukan.

Kepala Desa Lasalimu, Hanuddin mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan wujud nyata dukungan Pemerintah Desa Lasalimu terhadap program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud nyata dukungan Pemerintah Desa Lasalimu bagi program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Desa Lasalimu,” kata Hanuddin melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/12/2021).

Adapun jumlah masyarakat yang divaksin lanjut Hanuddin yaitu sebanyak 253 orang untuk dosis kedua dan pertama.

Selama proses vaksinasi, pihaknya juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap, dengan vaksinasi tersebut, bisa menyentuh seluruh elemen masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Desa Lasalimu.

“Kita harapkan bisa menyentuh segala elemen masyarakat, kami juga berharap agar masyarakat, khususnya di Desa Lasalimu sadar akan pentingnya vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity masyarakat,” pungkasnya.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here