Jasad Pria Berlumur Darah Ditemukan di Dekat Stadion Betoambari Baubau

0
696

TERAWANGNEWS.com, Baubau – Warga Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat heboh oleh sesosok mayat pria berlumur darah tergeletak kaku diteras rumah salah satu Depot air minum isi ulang dekat Stadion Betoambari, Baubau, Selasa (28/12/2021).

Dede (27) salah satu pekerja depot mengaku pertama kali melihat mayat tersebut sekira pukul 06.30 WITA. Saat itu Ia hendak membuka pintu garasi motor untuk bekerja.

Tak langsung membuka garasi, Dede bergegas melapor ke Kantor Polisi Terdekat (Polsek Murhum). Saat kembali dari Polsek, Warga sudah berhamburan mengerumuni Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pas datang bekerja jam 06.32 wita saya kager ada mayat tergeletak penuh darah di depan situ, saya langsung pergi melapor ke Kantor Polisi,” cerita Dede dilansir dari rri.co.id.

Ia mengaku tidak mengenal mayat tersebut. Pertama kali ditemukan pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam posisi terlentang dengan mata terbuka serta tangan terletak diatas kepala.

Sementara Kapolres Baubau melalui Kapolsek Murhum, Ipda Helga Reza Deatama dihubungi via telefon mengatakan kasus temuan mayat sedang dalam pengembangan kepolisian.

“Kita sedang kembangkan,” jelas Ipda Helga.

Amatan rri.co.id hingga pukul 10.00 WITA, TKP masih ramai oleh warga yang penasaran dengan kabar temuan mayat. Namun sejak pagi mayat sudah dievakuasi oleh Polisi. Terlihat beberapa anggota Polisi dan TNI di TKP.

TKP pun sudah dibersihkan dan kini steril dari darah kental yang berserakan di teras garasi motor.

Editor: La Ode Ali

Sumber: rri.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here