Minta Suplay Minyak Goreng, Bupati Buton Bersurat ke Kemendag

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Bupati Buton, La Bakry bersurat ke Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI untuk meminta bantuan suplay minyak goreng.

“Sy SDH menyurat ke Kementerian perdagangan utk bantuan suply minyak goreng ke Kabupaten Buton,” kata La Bakry melalui WhatsApp, Selasa (1/2/2022) malam sekira pukul 19.20 WITA.

Ia berharap, surat yang dilayangkan tersebut segera mendapat respon dari Kemendag sebelum Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Mudahan bisa dikabulkan sebelum puasa dan lebaran tiba,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Buton, Safaruddin mengungkapkan bahwa, saat ini telah terjadi kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Buton, baik di tingkat distributor maupun para pedagang.

“Maka tentunya dgn melalui permohonan bantuan,,smg dpt terealisasi sehingga dlm menghadapi bulan suci ramadhan kebutuhan minyak goreng dalam wilayah kab buton dapat teratasi,” ungkap Safaruddin melalui WhatsApp, Selasa malam.

Penulis: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *