Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Wolowa Cup, Sabaruddin Paena ke Panitia dan Masyarakat: Terimakasih Sudah Percayakan Kami jadi Sponsor

0
227

TERAWANGNEWS.com, Buton – Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) karena telah mempercayakan dirinya menjadi sponsor pada Turnamen Bola Voli Wolowa Cup III tahun 2022.

Hal itu diungkapkan saat membawakan sambutan dalam acara penutupan Turnamen Bola Voli Wolowa Cup III di Lapangan Senayan Bola Voli Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Minggu (6/3/2022) sore.

“Fraksi Nasdem sangat bersyukur kepada para panitia penyelengara dan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Wolowa yang telah mempercayakan kami menjadi sponsor dalam kegiatan ini,” katanya.

Ia menyadari bahwa, tanpa suara masyarakat Kecamatan Wolowa dirinya mungkin tidak akan terpilih menjadi Anggota DPRD pada Pilcaleg 2019 lalu, sehingga tidak bisa menjadi sponsor dalam turnamen tersebut.

“Saya bahkan tidak pernah bermimpi dan tidak akan bisa jadi sponsor tanpa adanya suara dari masyarakat Kecamatan Wolowa, dan ini adalah salah satu bukti pengabdian saya kepada masyarakat di Kecamatan Wolowa ini,” ungkapnya.

Kegiatan serupa Lanjut Sabaruddin Paena, bukanlah pertama dan terakhir diselenggarakan. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut, akan semakin memperat tali silaturahmi diantara sesama pemain.

“Kegiatan ini bukan yang pertama dan terkahir, dengan kegiatan seperti ini akan semakin memperat tali silaturahmi diantara kita semua khususnya para pemain,” ujarnya.

Politisi Nasdem ini menambahkan, sebagai Anggota DPRD sudah sepatutnya mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena tanpa mereka (masyarakat) ia bukanlah siapa-siapa.

“Dan saya tidak melihat lagi berapa suara yang saya dapat saat Pilcaleg kemarin, maka sudah barang tentu, kewajiban kita adalah melayani dan mengabdi kepada mereka, karena saya sadar tanpa suara mereka, khususnya masyarakat di Kecamatan Wolowa ini, saya bukanlah siapa-siapa,” kata Sabaruddin Paena ditemui usai penutupan turnamen.

Ia pun tidak mau memikirkan apa kata orang tentang dirinya yang selalu berbagi dan dinilai sebagai pencitraan. Karena baginya, amanah yang diembannya saat ini harus bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Soal apa kata orang, itu urusan mereka, yang pasti saya berharap amanah yang saya emban saat ini bisa bermanfaat bagi orang lain,” imbuhnya.

Diakhir wawancara, Sabaruddin Paena juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polres Buton dan jajarannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, berkat kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Sebelumnya, mewakili Bupati Buton, La Bakry, Asisten I Setda Buton, Alimani dalam sambutannya merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Buton, saya merasa bangga atas pelaksanaan kegiatan ini, ini merupakan nilai positif yang perlu kita kembangkan,” katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, official, pihak keamanan dan seluruh masyarakat Kecamatan Wolowa atas kerjasama dan partisipasinya selama kegiatan berlangsung.

“Terimakasih kepada panitia, official, pihak keamanan atas bantuan dan partisipasi dan masyarakat Kecamatan Wolowa yang telah memberikan dukungan penuh selama kegiatan ini,” ucapnya.

Senada dengan Kapolres Buton, AKBP Gunarko. Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya panitia penyelenggara dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Buton, Sabaruddin Paena.

“Saya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya panitia dan Ketua Fraksi Nasdem atas terlaksananya kegiatan ini yang berjalan aman dan lancar. Dan selamat kepada para pemenang,” kata Kapolres saat membawakan sambutan pada penutupan turnamen tersebut.

“Dan dengan ucapan alhamdulillah, Turnamen Bola Voli Wolowa Cup tahun 2022 ini ditutup,” ucap Gunarko yang sekaligus merupakan Ketua PBVSI Kabupaten Buton.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, La Ode Syawaluddin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya Ketua Fraksi Nasdem Sabaruddin Paena yang telah bersedia menjadi sposor dalam turnamen tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak khususnya kepada Ketua Fraksi Nasdem yang telah menjadi sponsor dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan turnamen ini bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya saat ditemui usai penutupan turnamen.

Amatan terawangnews.com, acara penutupan tersebut turut dihadiri antara lain, Kalapas Baubau, Kapolsek Wolowa, danĀ  sejumlah kepala desa serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda lingkup Kecamatan Wolowa.

Sebagai tambahan informasi, Turnamen Bola Voli Wolowa Cup III dilaksanakan kurang lebih 1 bulan.

Berikut nama-nama tim juara putra putri pada turnamen tersebut:

Putra:

Juara 1 (Lapas Baubau)
Juara 2 (Koholimombono)
Juara 3 (Srikandi)
Juara 4 (Wolowa)

Putri:

Juara 1 (Bhayangkara)
Juara 2 (Wolowa)
Juara 3 (Lapas Baubau)
Juara 4 (Wabula Barakati)

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here