Kembali Berbagi, Sabaruddin Paena Bantu Cat untuk Masjid Al-Muhajirin Desa Matawia

0
94

TERAWANGNEWS.com, Buton – Lagi dan lagi, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena kembali berbagi. Kali ini, ia membantu cat untuk Masjid Al-Muhajirin, Desa Matawia, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan cat tersebut diterima langsung oleh Ketua BPD Matawia dan beberapa warga setempat di Masjid Al-Muhajirin, hari ini, Jum’at (1/4/2022) sekira pukul 10.00 WITA.

Kepada media ini, Sabaruddin Paena mengatakan, pemberian cat tersebut sebagai respon dari permintaan Imam dan panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin saat dirinya melaksanakan salat Jum’at di masjid tersebut pada Jum’at lalu.

“Ini sebagai respon dari permintaan Imam dan panitia pembangunan masjid saat saya salat Jum’at di Masjid Al-Muhajirin Desa Matawia minggu lalu,” katanya.

Nantinya, bantuan cat itu akan digunakan untuk pengecatan bangunan masjid baik di dalam maupun luar masjid.

“Bantuan cat yang saya berikan ini akan digunakan untuk pengecatan di dalam dan luar bangunan masjid,” ujar Sabaruddin Paena.

Bantuan, lanjut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Buton ini mengatakan, jangan dilihat besar kecilnya. Tapi, yang terpenting adalah niat dan kemauan serta keikhlasan untuk berbagi kepada sesama.

“Jadi bukan seberapa besar yang kita berikan tapi sebesar besar kekhlasan hati kita untuk berbagi sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

Legislator Nasdem ini juga menegaskan, dirinya tidak lagi melihat berapa jumlah suara yang ia peroleh saat Pilcaleg 2019 lalu melalui Dapil III yaitu Kecamatan Wolowa, Siotapina, dan Lasalimu Selatan. Baginya, persoalan politik sudah selesai, saat ini ia hanya mengabdikan diri kepada masyarakat atas amanah yang diberikan rakyat kepada dirinya.

“Jadi memang saya tidak melihat lagi berapa jumlah suara saya waktu Pilcaleg lalu, yang paling penting saat ini, amanah yang masyarakat berikan kepada saya ini, setidaknya bisa bermanfaat,” bebernya.

“Dan mengenai politik kedepan, itu biarlah masyarakat sendiri yang menilai, intinya saat ini saya selaku Anggota DPRD hanya ingin menjalankan tugas dan kewajiban saya kepada daerah dan masyarakat khususnya di daerah konstituen saya,” sambung Bang Rudin (sapaan akrab Sabaruddin Paena).

Menerima bantuan cat tersebut, Ketua BPD Matawia dan sejumlah warga pun mengucapkan terimakasih kepada Sabaruddin Paena.

“Pas mereka terima tadi, mereka hanya sampaikan ucapan terimakasihnya kepada saya, kata mereka, bantuan cat itu sangat membantu pengecetan Masjid Al-Muhahajirin itu,” pungkasnya.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here