Pemkab Buton Diganjar Penghargaan dari Kemen PAN RB, Bupati La Bakry: Bukti Kinerja Pemerintahan Daerah Terus Meningkat

0
197

TERAWANGNEWS.com, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kepemimpinan La Bakry dan Iis Elianti selaku Bupati dan Wakil Bupati Buton, kembali diganjar penghargaan.

Kali ini, Pemkab Buton menerima penghargaan dari Kemen PAN dan RB atas laporan Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk tahun 2021.

Penghargaan itu diterima langsung Bupati Buton, La Bakry didampingi Kepala Bappeda Buton, Ahmad Mulya di Jakarta (5/4/2022).

“Penghargaan dari Kementerian PAN RB di Jakarta Selasa tanggal 5 April 2022, laporan Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk tahun 2021,” kata Bupati Buton, La Bakry melalui keterangan tertulisnya kepada media ini, Selasa (5/4/2022) siang sekira pukul 12.06 WITA.

Lanjut Ketua DPD II Golkar Buton ini berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, seluruh jajaran birokrasi bisa terus memacu kinerja pemerintahan daerah yang akuntabel dan profesional.

“Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa terus ditingkatkan lagi karena itu menunjukkan bahwa kinerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Buton terus mengalami peningkatan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku,” harap Ketua Bapera Sultra ini.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here