Dilalap Si Jago Merah, Satu Unit Rumah di Buton Rata dengan Tanah

0
1417

TERAWANGNEWS.com, Buton – Satu unit rumah milik La Joko di Dusun Wakukua, Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) hangus terbakar dilalap si Jago Merah hingga rata dengan tanah.

Insiden kebakaran yang menghanguskan rumah panggung kayu tersebut terjadi Selasa (12/4/2022) malam sekira pukul 19.00 WITA. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Polisi pun sudah berada di tempat kejadian dan sementara meminta keterangan dari sejumlah warga.

“Sementara ini kita masih minta keterangan, karena warga ini baru selesai bantu padamkan api, yang punya rumah juga lagi shok ini,” kata Kapolsek Ambuau, IPTU La Karim melalui telepon, Selasa malam sekira pukul 20.30 WITA.

Saat kejadian lanjut Kapolsek, istri La Joko sementara salat di dalam rumah. Namun, tiba-tiba terdengar teriakan kebakaran dari warga.

“Yang punya rumah La Joko, La Joko ini sementara pergi di Baubau, di rumah hanya istri dan anak-anaknya saja,” ujarnya.

“Posisinya itu ibu (istri La Joko-red) sementara lagi salat, kebakaran kan di depan di teras, berteriaklah orang di depan rumah bahwa kebakaran, akhirnya mereka cepat keluar untuk menyelamatkan diri,” tutup Kapolsek.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here