Disaksikan Kapolsek Ambuau, Pemdes Mulia Jaya juga Sudah Bagikan BLT DD kepada 73 KK, Termasuk Bayarkan Insentif Kelembagaan di Desa

0
16

TERAWANGNEWS.com, Buton – Pemdes Mulia Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyalurkan BLT DD kepada 73 KK, beberapa hari lalu.

Pembagian BLT untuk bulan Januari-Maret 2022 itu disaksikan langsung antara lain, Kapolsek Ambuau, IPTU La Karim dan Ketua BPD Mulia Jaya.

Kepala Desa Mulia Jaya, La Ode Halim mengatakan, setiap KK mendapatkan sebesar Rp900 ribu, terhitung sejak Januari-Maret.

Dengan disalurkannya BLT tersebut lanjut Halim, setidaknya bisa sedikit membantu kebutuhan ekonomi masyarakat khususnya di Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H mendatang.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa membantu kebutuhan ekonomi masyarakat di Bulan Ramadan dan Lebaran nanti,” katanya, Rabu (14/4/2022).

Selain, menyalurkan BLT tambah Halim, diwaktu yang sama, pihaknya juga memberikan insentif kelembagaan yang ada di Desa Mulia Jaya.

“Sekaligus pembayaran insentif kelembagaan yang ada di desa,” ungkpanya.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here