Berkah Ramadan, Golkar Buton Berbagi Takjil ke Masyarakat

0
114

TERAWANGNEWS.com, Buton – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) beserta kader dan simpatisan Golkar Buton membagikan takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Kamis (28/4/2022) sore.

Pembagian takjil itu langsung dihadiri Ketua DPD Golkar Buton, La Bakry yang dilakukan dibeberapa titik antara lain, di Depan Kantor DPD Golkar Buton dan Seputaran Tugu Nenas.

Salah seorang pengendara motor, Hendra yang kebagian takjil mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah berbagi kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadan ini.

“Semoga Partai Golkar terus maju dan menjadi yang lebih baik lagi,” katanya seperti rilis yang diterima media ini, Jum’at (29/4/2022) sore.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Buton, La Bakry mengatakan bahwa, pembagian takjil setiap tahun selalu dilakukan saat Bulan Suci Ramadan.

Hal itu lanjut Ketua Bapera Sultra ini, sesuai dengan arahan Ketua DPP Golkar, Dr. Airlangga Hartato dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan para kader dan pengurus Golkar.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat dan memperat tali silaturahmi sesama pengurus dan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Buton,” harap La Bakry.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here