Asyik Main di Pinggir Sungai, Bocah Usia 2 Tahun di Buton Tewas Tenggelam

0
566

TERAWANGNEWS.com, Buton – Lepas dari pengawasan orang tua, seorang anak berusia 2 tahun tenggelam di Sungai Lakumala, Kelurahan Watumotobe,  Kecamatan Kapontori, Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (25/05/2022).

Warga berusaha menyelamatan bocah tersebut namun walaupun sudah diberikan pertolongan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Bocah berusia 2 tahun ini tidak bisa diselamatkan. Korban diduga jatuh ke sungai saat bermain-main lepas dari pengawasan orang tuanya,” kata Kapolsek Kapontori, IPTU La Abudi ketika dihubungi, Minggu (26/06/2022) dikutip dari Faktasultra.id.

Dijelaskannya, rumah orang tua bocah tersebut berada di pinggir Sungai Lakumala, Kelurahan Watumotobe. Kejadiannya sekira pukul 14.00 WITA, orang tuanya meninggalkannya saat bermain-main namun 20 menit kemudian setelah di cari orang tuanya, tidak ditemukan dan didapat sekitar pukul 14.30 Wita di sungai.

“Korban diduga jatuh ke sungai akibat  saat lepas dari pengawasan orang tua yang saat itu sedang ngobrol dengan tetangganya,” jelasnya.

Aparat yang tiba di tempat kejadian sempat melakukan pertolongan namun bocah tersebut tidak bisa diselamatkan.
Di rencanakan sebelum Salat Dzuhur Minggu (26/6/2022) ini bocah tersebut akan dimakamkan.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Faktasultra.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here