Berkunjung di Konawe Utara, Pangdam XIV/Hasanuddin Minta Kontraktor Percepat Pembangunan Kantor dan Rumdis Kodim

0
144

TERAWANGNEWS.com, Konawe Utara – Pandang XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad minta kepada pihak kontraktor untuk mempercepat pembangunan Kantor dan Rumah Dinas (Rumdis) Kodim Konawe Utara Korem 143/HO.

Hal itu dikatakan saat memantau pekerjaan pembangunan kantor dan rumdis tersebut di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Minggu (3/7/2022).

Melalui rilis Humas Pemda Kabupaten Konawe Utara, Senin (4/7/2022) sore, pembangunan kantor dan rumdis yang dikerjakan sejak 2020 lalu tersebut progresnya sudah mencapai sekira 80 persen.

“Kantor dan Rumah Dinas yang progres pembangunannya ini dimulai tahun 2020 sudah mencapai 80%,” kata Pangdam lewat Humas Pemda Konawe Utara melalui WhatsApp.

Tak hanya pihak kontraktor lanjut Pangdam, ia juga berharap kepada semua pihak agar bekerjasama dalam percepatan pembangunan proyek tersebut. Sebab, direncanakan akan diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

“Mayjen TNI Andi Muhammad mengharapkan semua pihak dapat bekerjasama dalam percepatan pembangunan ini, karena Kantor dan Rumah Dinas KODIM Konawe Utara KOREM 143/HO ini direncanakan akan diresmikan oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman,” ujar Pangdam.

Dalam kunjungan itu, kondisi jalan yang masih berlumpur juga menjadi sorotan Pangdam XIV/Hasanuddin. Ia pun memerintahkan agar segera dilakukan pemasangan paving blok di area kantor dan rumdis.

Untuk diketahui, kunjungan Pangdam tersebut diterima langsung oleh Pemda Konawe Utara di salah satu hotel di daerah itu yang didampingi antara lain, Wakil Bupati Konawe Utara, Drs. H. Abu Haera, Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum, serta beberapa kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Kominfo dan Pariwisata.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here