Jelang Idul Adha 1443 H, WIKA Bitumen dan Anak Usaha WIKA Aspal Serahkan 10 Hewan Kurban di Buton dan Jakarta

TERAWANGNEWS.com, Buton – PT. Wijaya Karya Bitumen (WIKA Bitumen) dan Anak Usaha PT. Wijaya Karya Aspal (WIKA Aspal) melaksanakan penyerahan 10 hewan kurban yang disebar ke wilayah operasi Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara dan Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

Adapun 10 hewan kurban tersebut terdiri delapan ekor sapi dan dua ekor kambing.

Di wilayah Buton, penyerahan delapan ekor sapi dibagi ke delapan desa yang tersebar di area ring 1 tambang yang masuk kedalam IUP Kabungka dan Lawele serta kepada pegawai di kantor pusat Banabungi.

Untuk Desa Mantowu, penyerahan satu ekor sapi dilakukan oleh Bapak Ramli selaku Koordinator Aset WIKA Bitumen wilayah Buton. Bersamaan dengan Desa Mantowu, penyerahan satu ekor sapi juga dilakukan di Desa Winning yang diwakilkan oleh Bapak Asnur selaku Kepala Desa Winning.

Penyerahan empat ekor sapi lainnya untuk masing-masing Desa Nambo, Desa Suandala, Desa Banabungi, Desa Kancinaa, Desa Wasaga, dan untuk karyawan dilakukan secara serentak pada hari ini, Sabtu (9/7/2022) di lapangan kantor pusat WIKA Bitumen.

Sementara di wilayah Jakarta sendiri, dua ekor kambing telah diserahkan di area Kawasan Industri WIKA (KIW) yang diwakilkan oleh tim Sekper WIKA Bitumen.

“Dengan dilaksanakannya penyerahan hewan kurban ini, diharapkan menjadi wadah bagi WIKA Bitumen dan WIKA Aspal untuk terus berdampak positif dan memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar,” ungkap Plt Direktur Utama Sri Mulyono melalui rilis yang diterima media ini, Sabtu (9/7/2022).

Kegiatan ini lanjut Sri Mulyono, termasuk dalam program TJSL perusahaan dalam pilar sosial dan keagamaan di tahun 2022 yang telah menjadi komitmen Perusahaan setiap tahunnya.

Editor: La Ode Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *