Seorang Bocah Ditemukan Tewas Mengapung

TERAWANGNEWS.com, Kepri – Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas mengapung di sekitar Perairan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 11.40 WIB.

Jasad bocah yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh penumpang Kapal Ferry Marina 2 dari Batam, Ali saat hendak merapat ke pelabuhan SBP Tanjungpinang.

“Awalnya, penumpang memberikan informasi ada sosok manusia terapung di perairan depan Taman Gurindam. Setelah dicek, ternyata jasad seorang bocah,” kata Kapten Kapal Ferry Marina 2 di Tanjungpinang dilansir dari Elshinta.com, Sabtu (9/7/2022).

Setelah itu, Ali langsung melaporkan kejadian itu ke Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang lewat radio komunikasi kapal.

Tak lama kemudian, jasad bocah berumur sekira 8 tahun tersebut dijemput oleh pihak KSOP menggunakan kapal pompong Penyengat.

“Tadi langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sampai saat ini pihak berwenang dalam hal ini aparat kepolisian belum memberikan keterangan apapun perihal penemuan jasad seorang bocah pria tersebut.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Elshinta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *