Isu Keretakan Surya Paloh dengan Megawati Soekarnoputri, Willy Aditya Komentar Ini

TERAWANGNEWS.com, Jakarta – Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya menyebut penebar isu keretakan hubungan antara Surya Paloh dengan Megawati Soekarnoputri merupakan pihak yang tak bermoral.

“Ya, tentu orang yang melakukan intrik, membangun kondisi rusaknya hubungan Megawati dan Surya Paloh itu sangat jahat sekali,” kata Wakil Ketua Baleg DPR RI itu kepada wartawan, Senin (18/7/2022) dilansir dari Fajar.co.id.

Willy melanjutkan bahwa hubungan Paloh dan Ketua Umum PDIP itu sangat baik. Keduanya sudah berteman lama dan sama-sama anak ideologis Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno.

“Bu Megawati tahu siapa Bang Surya dan Bang Surya tahu siapa Bu Megawati. Jadi, tentu kami tidak hanya menyayangkan, ya, ini orang-orang jahat yang berupaya memecah belah,” ungkap anggota Komisi IX DPR RI itu.

Willy menganggap langkah jahat dengan menebar isu keretakan hubungan Paloh-Megawati ulah pihak yang punya kepentingan jangka pendek. Namun, Willy tidak memerinci pihak dan kepentingan yang dimaksud dirinya.

Dia hanya menyebut hubungan harmonis Paloh-Megawati bsa saja berujung dengan kerja sama politik pada 2024. Terlebih, kedua tokoh punya kepentingan politik yang sama, yakni memajukan bangsa ketimbang mengurusi internal partai.

“Tentang potensi kerja sama, ya, sangat terbuka sekali. Ya, karena tentu bagi Bang Surya dan juga Bu Megawati mungkin kepentingan politik kebangsaan lebih di atas kepentingan partai,” ujarnya.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Fajar.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *