Asnawi Jamaluddin Resmi Jabat Sekda Buton, Bupati Beri Apresiasi Zilfar Djafar

0
519

TERAWANGNEWS.com, Buton – Asnawi Jamaluddin, S.Pd.,M.Si resmi jabat Sekda Buton, Sulawesi Tenggara. Hal itu ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Buton, La Bakry di Aula Rujab Bupati Buton, Senin (1/8/2022) siang.

“Selamat datang dalam jabatan baru Pak Asnawi Jamaluddin,” kata Bupati Buton, La Bakry dalam sambutannya.

Ia menyakini, seluruh Kepala OPD dan stakeholder yang ada akan mendukung Asnawi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya yakin teman-teman OPD semua mendukung Pak Asnawi, dan mudah-mudahan dengan kehadiran beliau, teman-teman semua bisa kerjasama seperti ditunjukan Sekda sebelumnya, bila perlu lebih ditingkatkan lagi dalam agenda pembangunan yang kita cita-citakan bersama,” katanya.

Sebelumnya dalam sambutan yang sama, Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada mantan Sekda Buton, La Ode Zilfar Djafar atas dedikasinya selama ini.

“Setelah serah terima jabatan menandai bahwa Sekda lama sudah selesai laksanakan tugasnya, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Buton dan seluruh masyarakat memberi apresiasi kepada La Ode Zilfar Djafar dan keluarga yang telah mencurahkan perhatian, tenaga dan pikiran dengan segala macam suka dukanya bersama kita semua yang menghadirkan citra yang baik untuk Kabupaten Buton, dan tentu kami semua yang hadir hari ini dan masyarakat Kabupaten Buton tidak sanggup membalas jasa-jasa Pak Zilfar,” ucap La Bakry.

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, Ketua DRPD Buton, Hariasi Salad, S.H, Kapolres Buton, AKBP Rudi Silaen, perwakilan Kajari Buton, perwakilan Pengadilan Negeri Pasarwajo, dan seluruh OPD lingkup Pemda Buton.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here