Salat Jum’at di Pasarwajo, Pj Bupati Buton Minta Ini ke Tokoh Agama dan Masyarakat

TERAWANGNEWS.com, Buton – Penjabat Bupati Buton, Drs. Basiran., M.Si bersama jajaran Pemkab Buton melakukan Salat Jum’at di Masjid Raya, Nurul Yaqin Pasarwajo, Kelurahan Pasarwajo, 26 Agustus 2022 kemarin.

Usai Salat Jum’at, Pj Bupati Buton pun didaulat untuk menyampaikan sepatah kata di hadapan jamaah.

Pada kesempatan itu, setelah memperkenalkan diri, Basiran meminta dukungan pada masyarakat Kabupaten Buton, khususnya Pasarwajo termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat, kiranya dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Buton.

“Saya diberi kepercayaan Gubernur Sultra untuk melanjutkan pemerintahan di daerah ini. Bahwasanya, saya bukanlah orang baru di Kabupaten Buton. Untuk itu saya meminta dukungan kita semua, semoga selama menjadi PJ Bupati Buton dapat menjalankan tugas ini dengan Amanah,” pintanya.

Kepala BKAD Sultra ini juga menegaskan, akan melaksanakan tugasnya sebagai Pj Bupati Buton dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya sudah ucapkan janji dalam sumpah jabatan, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Editor: La Ode Ali

Sumber: Humas Pemkab Buton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *