Mengejutkan, Saat RDP di DPRD Soal Evaluasi Dana Pinjaman Daerah, Kabid Bina Marga PUPR Buton Mengaku Sudah Mundur dari Jabatannya

0
557

TERAWANGNEWS.com, Buton – Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Buton, Abdi Kusuma mengaku telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal itu diungkapkan saat mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) di Kantor DPRD Buton terkait evaluasi dana pinjaman daerah yang diperuntukkan untuk pembangunan jalan Mantowu-Lawele.

RDP dipimpin oleh Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad, S.H yang berlangsung di ruang rapat umum, lantai 2, Sekretariat DPRD Buton, Rabu (31/8/2022).

Abdi Kusuma sapaan akrab Erwin itu mengaku dirinya telah beberapa kali mengajukan pemunduran diri dari jabatannya, namun tidak pernah mendapatkan persetujuan.

Akibat pemunduruan itu, kata dia tahun ini di bidang yang ditanganinya belum ada kegiatan. Namun, karena mendapat penggilan dari DPRD, Erwin harus menghadiri kerena jabatan tersebut masih melekat pada dirinya.

“Nah kalau untuk tahun ini tahun ini kita memang belum belum ada action juga karena saya sendiri sejak awal tahun secara pribadi dan personal di kantor sudah mundur dan tidak beraktivitas Dinas PU hanya karena saya dipanggil karena jabatan itu masih melekat sama saya belum ada SK pemberhentian Saya dari dinas PU makanya saya hadir di tempat ini,” kata Erwin dihadapan Ketua dan Anggota DPRD Buton.

Sayangnya, Erwin tidak menjelaskan secara terperinci alasan pemunduran dirinya itu (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here