Tutup Turnamen Futsal di Desa Bonelalo, Pj Bupati Buton Ucapkan Terimakasih kepada Ketua KNPI Sultra Lewat Sabaruddin Paena

0
222

TERAWANGNEWS.com, Buton – Turnamen Futsal Saliwu Cup I Desa Bonelalo-Desa Talaga Baru, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi ditutup oleh Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si di Lapangan Sepak Bola Desa Bonelalo, Minggu (25/9/2022) sore.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri antara lain sejumlah Anggota DPRD Buton, seperti Sabaruddin Paena (Ketua Fraksi NasDem DPRD Buton) , Sufiani, Hanafi, dan Rudini Ncea serta Kepala DPMD Buton, Murtaba Muru, Kepala Desa Bonelalo, La Ode Asman, Sekdes Bonelalo, Nardin, juga sejumlah tokoh masyarakat Desa Bonelalo.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Buton, Basiran mengucapkan terimakasih kepada Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra (anak Gubernur Sultra, Ali Mazi) yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan tersebut melalui Sabaruddin Paena.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua KNPI Sulawesi Tenggara Pak Alvin yang telah memberikan dukungan melalui Sabaruddin Paena,” ucap Basiran.

Selain itu, Basiran juga menyampaikan pesan dari Ketua KNPI Sultra untuk seluruh peserta turnamen dan masyarakat Desa Bonelalo.

“Kemarin Ketua KNPI Sulawesi Tenggara Pak Alvin menitipkan pesan kepada saya, salam hormat kepada seluruh peserta turnamen dan seluruh masyarakat Bonelalo dan peserta futsal,” katanya.

Lebih lanjut Basiran mengatakan, selaku Pj Bupati Buton, ia berharap kegiatan tersebut bisa terus digalakkan dalam rangka menggali potensi generasi muda di Kabupaten Buton, terlebih dalam rangka menghadapi pelaksanaan Porprov pada Novermber 2022 mendatang.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini tolong digalakkan kembali dalam rangka menggali potensi generasi muda di Kabupaten Buton untuk selalu berupaya menampilkan sportifitas sebagai olahragawan terbaik di Kabupaten Buton,.apalagi kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2022,” harapnya.

“Oleh sebab itu kita harapkan melalui turnamen- turnamen seperti ini memberikan dampak yang positif terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan pada akhir tahun nanti,” pungkasnya.

Senada dengan Ketua Panitia kegiatan, Riswan juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Sabaruddin Paena yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Yang pasti kami mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Pak Sabaruddin Paena yang telah hadir dan sudah berkontribusi memberikan kami bantuan dana sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” ucapnya.

“Juga kepada Pj Bupati Buton yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam penutupan acara futsal ini,” sambung Riswan.

Ucapan terimakasih juga dikatakan oleh Kepala Desa Bonelalo, La Ode Asman sekaligus mewakili Kepala Desa Talaga Baru, atas perhatian dan bantuan dana dari Sabaruddin Paena. Terkhusus kepada Pj Bupati Buton, Basiran yang sudah hadir pada acara penutupan futsal tersebut.

“Saya mewakili kedua desa, Desa Bonelalo dan Talaga Baru mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sabaruddin Paena atas perhatiannya selama ini, mulai dari segi pemikiran maupun bantuan dana yang diberikan. Dan terkhusus kami ucapkan terimakasih juga kepada Pj Bupati Buton yang sudah menyempatkan diri menutup kegiatan futsal di Desa Bonelalo,” ucapnya.

Berikut juara Futsal Saliwu Cup I:

Juara 1: Wolio FC
Juara 2: UD Mutiara
Juara 3: Lada-Lada FC
Juara 4: Cahaya FC

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here