Besok, PKN Gelar Rakernas di Jakarta, Husni Ali Wakili Buton

0
707

TERAWANGNEWS.com, Buton – Jika tidak ada aral melintang, besok, Kamis (6/10/2022), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) akan menggelar Rapat kerja nasional (Rakesrnas).

Rakernas akan dilaksanakan selama tiga hari hingga 8 Oktober 2022 di salah satu hotel di Jakarta.

Seluruh pimpinan partai atau perwakilan, mulai dari kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia dikabarkan hadir dalam Rakernas tersebut, tidak terkecuali Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Seperti Husni Ali, mantan Kepala Desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sultra. Ia mewakili PKN Buton pada Rakernas tersebut.

“Iya saya yang mewakili PKN Kabupaten Buton, karena Ketua PKN Buton sedang ada urusan lain sehingga saya yang ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Buton,” kata Husni Ali kepada media melalui telepon, Rabu (5/10/2022) siang.

“Saat ini saya sudah di Kendari, besok baru terbang ke Jakarta,” sambungnya.

Ia pun yakin, dibawah kepemimpinan Samsu Umar Abdul Samiun selaku Ketua PKN Sultra, PKN bisa memperoleh kursi maksimal baik ditingkat kabupaten/kota maupun DRPD provinsi pada Pemilu 2024 mendatang.

“”Yang pasti kami selaku kader sangat yakin bisa berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang, baik Pilcaleg maupun Pilkada. Walaupun partai kami ini adalah partai baru, tapi saya percaya khususnya di Sultra dibawah kepemimpinan Bapak Umar Samiun, PKN akan bisa memperoleh kursi maksimal di DPRD baik kota kabupaten maupun provinsi,” tutup Ketua Dewan Pembina PKN Buton ini dengan nada yakin.

Sebagai tambahan informasi, Rakernas tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota seperti Iis Dahlia, Fildan dan Leodra.

Penulis: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here