Porprov ke-XIV Sultra, Ini Harapan Mantan Bupati Buton La Bakry, Diantaranya Keramahtamahan Terhadap Tamu

0
170

TERAWANGNEWS.com, Buton – Kabupaten Buton dan Kota Baubau menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Sulawesi Tenggara (Sultra).

Porprov secara resmi akan dibuka pada 26 November 2022 mendatang di Alun-alun Perkantoran Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Terkait itu, mantan Bupati Buton, Drs. La Bakry, M.Si menaruh harapan besar pada event yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali itu, khususnya terhadap tuan rumah agar bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontigen kabupaten/kota se-Sultra.

“Mudah-mudahan Kabupaten Buton dan Kota Baubau dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh kontingen dari kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara,” kata La Bakry melalui keterangan tertulisnya kepada media ini, Selasa (22/11/2022) siang.

“Tentu tidak saja sukses sebagai tuan rumah tetapi juga sukses prestasi. Seluruh masyarakat di daerah ini semoga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu-tamu daerah,” sambung Ketua DPD II Golkar Buton ini.

Lanjut La Bakry mengatakan, keramahtamahan terhadap tamu adalah hal paling penting untuk menjadi perhatian semua pihak.

“Ini momentum yang tidak disia-siakan oleh kita semua bahwa Buton bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk semua event,” harap Ketua Bapera Sultra itu.

Edito: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here