Buton Sukses Gelar Porprov Sultra, Kapolres Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat, Mencerminkan Buton Kental dengan Adat dan Peradaban yang Baik

0
132

TERAWANGNEWS.com, Buton – Sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan olahraga provinsi (Porprov) ke – XIV Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Buton, sukses menyelenggarakan Porprov hingga ditutup pada Sabtu (3/12/2022) malam di Alun-alun Kotamara, Kota Baubau.

Hal itu tentu tidak terlepas dari kesadaran dan kedewasaan masyarakat Kabupaten Buton menjadi tuan rumah yang baik sejak event tersebut dibuka pada 26 November 2022 di Alun-alun Takawa, Buton, oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Terkait itu, Polri melalui Forkopimda Kabupaten Buton mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton atas suksesinya pelaksanaan Porprov di Kota Baubau dan Kabupaten Buton selaku tuan rumah Porprov.

“POLRI melalui Forkopimda Buton mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat luar biasa dan kedewasaannya bisa menjadi tuan rumah yang baik mencerminkan Buton daerah yang kental dengan adat dan peradaban yang baik dapat menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,” tulis Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen seperti rilis yang diterima media ini, Minggu (4/12/2022) malam.

Lanjut Kapolres mengatakan, dengan mengutamakan rasa persaudaraan dan ketertiban, masyarakat Kabupaten Buton dinilai sadar tujuan dari sebuah kompetisi sebagai ajang mengukir prestasi dan silaturahmi.

“Mengutamakan persaudaraaan dan ketertiban, pertandingan sebagai ajang mengukir prestasi dan silaturahmi,” tutup Kapolres.

Editor: La Ode Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here